Thursday, October 13, 2016

SINOPSIS Man Living at My House Episode 1 - 16 Selesai

Sinopsis Man Living at My House Episode 1 - Episode Terakhir, Sinopsis Man Living at My House Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16 Sampai Episode Terakhir, Sinopsis Lengkap Man Living at My House Episode 1 - 16 Lengkap

DETAIL K-DRAMA:
  • Judul Drama: Man Living at My House / Sweet Stranger and Me
  • Judul Lainnya: The Man Living in Our House
  • Genre: Romance, Comedy
  • Jumlah Episode: 16 (To Be Confirmed)
  • Stasiun TV: KBS2
  • Periode Tayang: 24 Oktober 2016 sampai 13 Desember 2016
  • Jadwal Tayang: Senin dan Selasa Pkl.22:00 KST
  • Sutradara: Kim Jung Min
  • Penulis Cerita: Kim Eun Jung
  • Pemeran Utama: Soo Ae, Kim Young Kwang, Lee Soo Hyuk, Jo Bo Ah

SINOPSIS MAN LIVING AT MY HOUSE || Drama Man Living at My House di angkat dari 2.015 webtoon "The Man Living in Our House” by “Yoo Hyun Sook" yang diterbitkan 24 Maret 2015 "Daum.com" .

Cerita Man Living at My House menceritakan kisah cinta dan hidup dari seorang pramugari dia kembali ke rumah almarhum ibunya dan suami dari ibu yang sudah mati. Hong Na Ri (Soo Ae) bekerja sebagai pramugari. Ibunya meninggal 3 tahun yang lalu dan dia tidak memiliki anggota keluarga dekat lainnya. Dia kemudian kembali ke kampung halamannya untuk mengunjungi makam ibunya di waktu ulang tahun kematiannya. Di sana, dia melihat seorang pemuda, Go Nan Gil (Kim Young Kwang) di makam ibunya. Dia memperkenalkan dirinya sebagai ayahnya. Sebelum ibu Hong Na Ri meninggal, ia menikah dengan Go Nan Gil. Dia sekarang tinggal di rumah ibunya dan menjalankan restoran pangsit kecil yang di jalani ibunya. Dia tidak percaya padanya dan kemudian menetapkan sebuah misi untuk membuktikan bahwa ia berbohong...

SINOPSIS Man Living at My House Episode 1 - 16 Selesai


SINOPSIS Man Living at My House Episode 1 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Man Living at My House Episode 2 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Man Living at My House Episode 3 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Man Living at My House Episode 4 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Man Living at My House Episode 5 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Man Living at My House Episode 6 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Man Living at My House Episode 7 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Man Living at My House Episode 8 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Man Living at My House Episode 9 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Man Living at My House Episode 10 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Man Living at My House Episode 11 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Man Living at My House Episode 12 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Man Living at My House Episode 13 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Man Living at My House Episode 14 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Man Living at My House Episode 15 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Man Living at My House Episode 16 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||END||

Comments


EmoticonEmoticon