Friday, October 2, 2015

SINOPSIS My Lovely Sam Soon Episode 1 - 16 Selesai

Sinopsis My Lovely Sam Soon Episode 1 - Episode Terakhir, Sinopsis My Lovely Sam Soon Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16 Sampai Episode Terakhir, Sinopsis Lengkap My Lovely Sam Soon Episode 1 - 16 Lengkap

DETAIL MY LOVELY SAM SOON:
  • Judul K-Drama: My Lovely Sam Soon
  • Dikenal Juga Sebagai: My Name is Kim Sam-Soon
  • Genre: Romance, Comedy
  • Jumlah Episode: 16 Episode
  • Stasiun TV: MBC
  • Periode Tayang: 01 Juni 2005 sampai 21 Juli 2005
  • Jadwal Tayang: Rabu & Kamis 21:55 KST
  • Soundtrack: My Lovely Sam-Soon OST
  • Produser: Kim Sa Hyun
  • Direktur: Kim Yoon Chul
  • Penulis Nashkah: Kim Do Woo
  • Pemeran Utama: Kim Sun Ah, Hyun Bin, Jung Ryu Won, Daniel Henney

SINOPSIS MY LOVELY SAM SOON || Drama ini bercerita tentang seseorang yang bernama Kim Sam Soon (Kim Sun Ah) seorang wanita berusia 30 tahun yang memiliki bakat atau talenta sebagai seorang pembuat kue... Suatu saat pada pada malam Natal Kim Sam Soon harus putus dari pacarnya karena melihat pacarnya selingkuh... Sudah jatuh tertimpa tangga Kim Sam Soon juga harus rela pula kehilangan pekerjaan sebagai seorang pembuat kue...hmmm malang nasibnya...
Tapi bebrapa hari setelah kejadian itu Kim Sam Soon mulai bisa move-on dan kemudian mendapat tawaran pekerjaan di restaurant Perancis milik sorang pria bernama Hyeon Jinheon (Hyun Bin) restaurant itu bernama “ Bon Appetite “ dan dia bekerja sebagai seorang patisserie...

SINOPSIS My Lovely Sam Soon Episode 1 - 16 Selesai


SINOPSIS My Lovely Sam Soon Episode 01 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Lovely Sam Soon Episode 02 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Lovely Sam Soon Episode 03 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Lovely Sam Soon Episode 04 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Lovely Sam Soon Episode 05 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Lovely Sam Soon Episode 06 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Lovely Sam Soon Episode 07 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Lovely Sam Soon Episode 08 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Lovely Sam Soon Episode 09 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Lovely Sam Soon Episode 10 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Lovely Sam Soon Episode 11 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Lovely Sam Soon Episode 12 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Lovely Sam Soon Episode 13 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Lovely Sam Soon Episode 14 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Lovely Sam Soon Episode 15 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Lovely Sam Soon Episode 16 || SINOPSIS ||FINAL EPISODE||

Comments