Sunday, August 9, 2015

SINOPSIS DRAMA KOREA My Beautiful Bride Episode 1 - 12

Sinopsis My Beautiful Bride Episode 1 - Episode Terakhir, Sinopsis My Beautiful Bride Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16 Sampai Episode Terakhir, Sinopsis Lengkap My Beautiful Bride Episode 1 - 16 Lengkap

DETAIL MY BEAUTIFUL BRIDE:
  • Drama: My Beautiful Bride
  • Revised romanization: Areumdawoon Naui Shinboo
  • Stasiun TV: OCN
  • Jumlah Episode: 16 Episode
  • Tanggal Rilis: 20 Juni 2015
  • Tayang Setiap Hari: Sabtu & Minggu Pkl.23:00 Waktu Korea
  • Direktur: Kim Cheol-Kyu
  • Penulis Narasi: Yoo Sung-Yeol
  • Pemeran Utama: Kim Moo-Yul, Lee Si-Young, Ko Sung-Hee, Ryu Seung-Soo, Park Hae-Joon, Son Jong Hak, Lee Jae Yong, Lee Seung Yun, Kim Bo Yun, Jo Han Chul, Shim Min...

SINOPSIS MY BEAUTIFUL BRIDE || Drama ini akan menceritakan tentang tunangan Do-Hyeong (Kim Moo Yul-) yaitu Joo-Young (Ko Sung-Hee) yang tiba-tiba menghilang. Dia berusaha setengah mati untuk menemukannya. Bagaimana cerita selengkapnya? Tunggu tanggal penayangannya.

SINOPSIS DRAMA KOREA My Beautiful Bride Episode 1 - 16


SINOPSIS My Beautiful Bride Episode 01 || SINOPSIS ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Beautiful Bride Episode 02 || SINOPSIS ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Beautiful Bride Episode 03 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Beautiful Bride Episode 04 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Beautiful Bride Episode 05 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Beautiful Bride Episode 06 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Beautiful Bride Episode 07 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Beautiful Bride Episode 08 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Beautiful Bride Episode 09 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Beautiful Bride Episode 10 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Beautiful Bride Episode 11 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Beautiful Bride Episode 12 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Beautiful Bride Episode 13 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Beautiful Bride Episode 14 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Beautiful Bride Episode 15 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Beautiful Bride Episode 16 || PART 1 | PART 2 ||FINAL EPISODE||

Comments