Thursday, August 20, 2015

SINOPSIS DRAMA KOREA Hyde Jekyll Me Episode 1 - 20

Sinopsis Hyde Jekyll Me Episode 1 - Episode Terakhir, Sinopsis Hyde Jekyll Me Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 Sampai Episode Terakhir, Sinopsis Lengkap Hyde Jekyll Me Episode 1 - 20 Lengkap

DETAIL HYDE JEKYLL ME:
  • Judul K-Drama: Hyde Jekyll Me / Hyde, Jekyll, and I / Jekyll and Me / Jekyll And I
  • Genre: Romance, Comedy
  • Stasiun TV: SBS
  • Jumlah Episode: 20 Episode
  • Periode Tayang: 21 Januari 2015 sampai 26 Maret 2015
  • Jadwal Tayang: Rabu & Kamis Pkl.21:55 KST
  • Direktur: Jo Young-Gwang
  • Penulis Naskah: Lee Choong-Ho (comic), Kim Ji-Woon
  • Pemeran Utama: Hyun Bin, Han Ji Min, Sung Joon, Hyeri...



SINOPSIS HYDE JEKYLL ME || Hyun-Bin (Koo Seo-Jin) adalah seorang chaebol.. pemilik sebuah taman bermain yang bernama Wonderland tetapi dia memiliki permasalahan psikologi akibat kejadian kecelakaan traumatis ketika dia masih kecil... Dia menderita multiple personalities disorder (mirip drama Kill Me Heal Me) atau seperti split personality dengan dua kepribadian yang berbeda... Satu sisi dia punya pribadi seperti Hyde dengan kepribadian yang dingin dan membuatnya menjadi pria yang buruk di dunia ini... Sedangkan sisi yang satunya lagi dia seperti Jekyll dengan kepribadian yang hangat dan baik...

Seorang wanita yang bernama Jang Ha Na (Han Ji Min) yang bekerja di taman bermain Wonderland .. Dia adalah leader di tempat sirkus Wonderland... Seo-Jin berencana akan menutup sirkus tersebut... Sedangkan Ha-Na berjuang untuk mempertahankan pekerjaannya dan memohon pada Seo-Jin untuk diperbolehkan tetap bekerja di sana... Entah bagaimana, dia kemudian jatuh cinta dengan pria yang berkepribadian dua tersebut... Dia mencintai kedua sisi Hyde dan Jekyll dari Seo-Jin... Sebuah cerita cinta yang aneh... Cerita cinta bagaimana yang dialami Ha Na dengan Seo-Jin dan Robin? Drama yang sangat menarik untuk di saksikan... ^.^

SINOPSIS DRAMA KOREA Hyde Jekyll and I Episode 1 - 20


SINOPSIS Hyde Jekyll Me Episode 01 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Hyde Jekyll Me Episode 02 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Hyde Jekyll Me Episode 03 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Hyde Jekyll Me Episode 04 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Hyde Jekyll Me Episode 05 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Hyde Jekyll Me Episode 06 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Hyde Jekyll Me Episode 07 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Hyde Jekyll Me Episode 08 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Hyde Jekyll Me Episode 09 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Hyde Jekyll Me Episode 10 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Hyde Jekyll Me Episode 11 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Hyde Jekyll Me Episode 12 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Hyde Jekyll Me Episode 13 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Hyde Jekyll Me Episode 14 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Hyde Jekyll Me Episode 15 || SINOPSIS ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Hyde Jekyll Me Episode 16 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Hyde Jekyll Me Episode 17 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Hyde Jekyll Me Episode 18 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Hyde Jekyll Me Episode 19 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Hyde Jekyll Me Episode 20 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||FINAL EPISODE||

Comments