Tuesday, July 28, 2015

SINOPSIS DRAMA KOREA Oh My Ghost Episode 1 - 16

Sinopsis Oh My Ghost Episode 1 - Episode Terakhir, Sinopsis Oh My Ghost Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16 Sampai Episode Terakhir, Sinopsis Lengkap Oh My Ghost Episode 1 - 16 Lengkap

SINOPSIS OH MY GHOST || Drama "Oh My Ghost" nantinya akan menggantikan drama "Ex-Girlfriend Club", Drama "Ex-Girlfriend Club" senditi akan mulai tayang pada tanggal 8 Mei 2015 sampai tanggal 27 Juni 2015...

Na Bong Sun (Park Bo Young) dia bekerja sebagai sous chef... Karena kepribadiannya yang pemalu dan rendah diri,,, dia tidak punya teman sama sekali... Karena ketika ia masih kecil, diia sudah bisa melihat hantu karena nenek juga seorang dukun... Suatu hari dia di goda oleh hantu penggoda yang bernama Shin Soon Ae...
Kang Sun Woo (Cho Jung Seok) adalah koki terkenal... Na Bong Sun ternyata memiliki perasaan terhadap dirinya... Dia tampan dan juga dia selalu percaya diri sebagai koki... Meskipun ia populer di hadapan banyak wanita.., tetapi ia belum mendapatkan seorang pacar yg tepat... Dia mulai melihat Na Bong Sun setelah perubahan yang dialaminya secara tiba tiba...


DETAIL DRAMA OH MY GHOST:
  • Judul Drama: Oh My Ghost
  • Revised romanization: Oh Naui Gwishinnim
  • Jenis Drama: Romance, Comedy
  • Stasiun Tayang: tvN
  • Banyak Episode: 16 Episode
  • Tanggal Tayang: 03 Juli 2015
  • Hari Tayang: Jum'at & Sabtu Pkl.20:30 KST
  • Direktur: Yoon Je-Won
  • Penulis Narasi: Yang Hee-Seung
  • Pemeran Utama: Park Bo-Young, Cho Jung-Seok, Lim Ju-Hwan, Kim Seul-Gi, Park Jung-Ah, Kwak Si-Yang, Kang Ki-Young, Choi Min-Chul...

SINOPSIS Oh My Ghost Episode 1 - 16 Lengkap


SINOPSIS Oh My Ghost Episode 01 || PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||
SINOPSIS Oh My Ghost Episode 02 || PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||
SINOPSIS Oh My Ghost Episode 03 || PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||
SINOPSIS Oh My Ghost Episode 04 || PART 1 PART 2 ||@|| SINOPSIS ||@|| PART 1 PART 2 ||
SINOPSIS Oh My Ghost Episode 05 || PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||
SINOPSIS Oh My Ghost Episode 06 || PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||
SINOPSIS Oh My Ghost Episode 07 || PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||
SINOPSIS Oh My Ghost Episode 08 || PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||
SINOPSIS Oh My Ghost Episode 09 || PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||
SINOPSIS Oh My Ghost Episode 10 || PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||
SINOPSIS Oh My Ghost Episode 11 || PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||
SINOPSIS Oh My Ghost Episode 12 || PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||
SINOPSIS Oh My Ghost Episode 13 || PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||
SINOPSIS Oh My Ghost Episode 14 || PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||
SINOPSIS Oh My Ghost Episode 15 || PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||
SINOPSIS Oh My Ghost Episode 16 || PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||@|| PART 1 PART 2 ||END||

Comments