Thursday, July 16, 2015

SINOPSIS DRAMA KOREA My Love From the Star Episode 1 - 20

Sinopsis Drama Korea My Love From the Star Episode 1 - Episode Terakhir, Sinopsis My Love From the Star Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 Sampai Episode Terakhir, Sinopsis Lengkap My Love From the Star Episode 1 - 20 Lengkap

DETAIL MY LOVE FROM THE STAR:
  • Judul K-Drama: You Who Came From the Stars / My Love From the Star
  • Sebelumnya di kenal: Man From the Stars
  • Di Kenal Juga: Love from the Star
  • Genre: Romance, Comedy, Time travel
  • Jumlah Episode: 20 Episode + 1 Episode Spesial
  • Stasiun TV: SBS
  • Jadwal Tayang: 18 Desember 2013 sampai 20 Februari 2014
  • Jam Tayang: Rabu & Kamis Pkl.22:00 KST
  • Pemeran Utama: Jeon Ji Hyun, - Kim Hyun Soo, Kim Soo Hyun, Park Hae Jin, - Jo Seung Hyun, Yoo In Na, - Kim Ye Won...
  • Direktur: Jang Tae Yoo
  • Penulis Naskah: Park Ji Eun

SINOPSIS MY LOVE FROM THE STAR || Apakah Min Joon (Kim Soo Hyun) adalah alien yang memiliki penampilan sempurna dekat dan kemampuan fisik ditingkatkan melibatkan visinya, pendengaran dan kecepatan. Karakternya juga terjadi menjadi profesor universitas dan Dia tampak 20. Meskipun ia memegang pandangan sinis untuk manusia, tapi ia akan terjerat dalam kisah cinta manis dengan aktris Chun Lagu Yi (Jeon Ji Hyun)...

SINOPSIS DRAMA KOREA My Love From the Star Episode 1 - 20


SINOPSIS My Love From the Star Episode 01 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Love From the Star Episode 02 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Love From the Star Episode 03 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Love From the Star Episode 04 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Love From the Star Episode 05 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Love From the Star Episode 06 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Love From the Star Episode 07 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Love From the Star Episode 08 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Love From the Star Episode 09 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Love From the Star Episode 10 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Love From the Star Episode 11 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Love From the Star Episode 12 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Love From the Star Episode 13 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Love From the Star Episode 14 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Love From the Star Episode 15 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Love From the Star Episode 16 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Love From the Star Episode 17 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Love From the Star Episode 18 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Love From the Star Episode 19 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Love From the Star Episode 20 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Love From the Star Episode 21 || PART 1 | PART 2 ||SELESAI||
SINOPSIS My Love From the Star Episode 00 || PART 1 | PART 2 ||EPILOG||
SINOPSIS Wrap Up Party My Love From Another Star || LINK
Comments