Friday, July 24, 2015

SINOPSIS DRAMA KOREA Kill Me Heal Me Episode 1 - 20

Sinopsis Kill Me Heal Me Episode 1 - Episode Terakhir, Sinopsis Kill Me Heal Me Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 Sampai Episode Terakhir, Sinopsis Lengkap Kill Me Heal Me Episode 1 - 20 Lengkap

DETAIL KILL ME, HEAL ME:
  • Judul K-Drama: Kill Me, Heal Me
  • Genre: Romance, Comedy, Medical, Mystery
  • Jumlah Episode: 20 Episode
  • Stasiun TV: MBC
  • Periode Tayang: 07 Januari 2015 sampai 12 Maret 2015
  • Jadwal Tayang: Rabu & Kamis Pkl.21:55 KST
  • Perusahaan Produksi: PAN Entertainment, Huace Media
  • Direktur: Kim Jin Man
  • Penulis Naskah: Jin Soo Wan
  • Pemeran Utama: Ji Sung, Hwang Jung Eum, Park Seo Joon, Oh Min Suk, Kim Yoo Ri...

SINOPSIS KILL ME, HEAL ME || Cha Do Hyun (Ji Sung) adalah generasi ketiga dari keluarga chaebol yang memiliki kepribadian yang banyak yaitu ada 7 kepribadian yang berbeda... ini terjadi akibat di masa kecil ia sering mengalami kejadian traumatis yang mengancam jiwanya... Kemudian dia menjalani pengobatan atau terapi secara rahasia dengan seorang psikiater resident yang bernama Oh Ri Jin (Park Seo Joon)... Selama pengobatan berjalan,,, ke 7 kepribadian itu mulai terjadi pertentangan.., mereka saling berebut ingin menjadi pemenang dan hidup sebagai Cha Do-Hyun... Untuk menyembuhkan Cha Do-Hyun, maka Oh Ri-Jin harus membunuh ke 6 kepribadian...

SINOPSIS DRAMA KOREA Kill Me Heal Me Episode 1 - 20


SINOPSIS Kill Me Heal Me Episode 01 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Kill Me Heal Me Episode 02 || PART 1 | PART 2 | PART 3 ||
SINOPSIS Kill Me Heal Me Episode 03 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Kill Me Heal Me Episode 04 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Kill Me Heal Me Episode 05 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Kill Me Heal Me Episode 06 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Kill Me Heal Me Episode 07 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Kill Me Heal Me Episode 08 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Kill Me Heal Me Episode 09 || PART 1 | PART 2 ||@|| SINOPSIS ||
SINOPSIS Kill Me Heal Me Episode 10 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Kill Me Heal Me Episode 11 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Kill Me Heal Me Episode 12 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Kill Me Heal Me Episode 13 || PART 1 | PART 2 ||@|| SINOPSIS ||
SINOPSIS Kill Me Heal Me Episode 14 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Kill Me Heal Me Episode 15 || PART 1 | PART 2 ||@|| SINOPSIS ||
SINOPSIS Kill Me Heal Me Episode 16 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Kill Me Heal Me Episode 17 || PART 1 | PART 2 ||@|| SINOPSIS ||
SINOPSIS Kill Me Heal Me Episode 18 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Kill Me Heal Me Episode 19 || PART 1 | PART 2 ||@|| SINOPSIS ||
SINOPSIS Kill Me Heal Me Episode 20 || PART 1 | PART 2 ||FINAL EPISODE||

Comments