Thursday, July 30, 2015

SINOPSIS My Sunshine Episode 1 - 32

Sinopsis My Sunshine Episode 1 - Episode Terakhir, Sinopsis My Sunshine Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32 Sampai Episode Terakhir, Sinopsis Lengkap My Sunshine Episode 1 - 32 Lengkap

DETAIL MY SUNSHINE:
  • Judul Drama: My Sunshine / He Yi Sheng Xiao Mo
  • BerGenre: Romance
  • Jumlah Episode: 32 Episode
  • Stasiun Tayang: Dragon TV, Jiangsu TV
  • Tanggal Tayang: 11 Januari 2015
  • Pengarang Drama: Novel He Yi Sheng Xiao Mo by Gu Man
  • Penulis Naskah Drama: Gu Man, Mo Bao Fei Bao
  • Producer Drama: Xia Jie
  • Direktur Drama: Liu Jun Jie
  • Pemeran Utama: Wallace Chung, Leo Luo, Tiffany Tang, Wu Qian, Tan Kai, Jian Ren Zi, Lu Qing, Mi Lu, Xiong Yu Ting, Yang Le...

SINOPSIS MY SUNSHINE || Ketika masih belajar di universitas, Zhao Mosheng jatuh cinta pada pandangan pertama dengan mahasiswa hukum yang bernama Yichen... Berbagai insiden pun terjadi di mana Mosheng "mengintai" Yichen di kampus, kepribadian Mosheng terpesona dengan kepribadian Yichen yang ceria, dan mereka perlahan-lahan menjadi kekasih di perguruan tinggi. Ketika adik angkat Yichen yang bernama Yimei menantang Mosheng, Mosheng langsung berubah, dan tidak berharap untuk menerima respon dingin dari dia.. Mengira bahwa Yichen dan Yimei adalah pasangan, Mosheng pun memutuskan untuk menuruti kemauan ayahnya dan pindah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan studinya...

Tujuh tahun kemudian, Mosheng - yang kini menjadi fotografer profesional - kembali ke China, dan kebetulan bertemu kembali dengan Yichen... Sejak tujuh tahun mereka putus, banyak orang yang mendekati Yichen... Classmate Xiao Xiao yang tidak pernah menyerah untuk mendapatkan cinta dari Yichen... Bagaimanakah Kisah sebenarnya yang terjadi,,, daripada penasaran baca saja langsug yu sinopsis lengkapnya di bawah ini...

SINOPSIS My Sunshine Episode 1 - 32 Lengkap


SINOPSIS My Sunshine Episode 1 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 2 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 3 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 4 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 5 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 6 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 7 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 8 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 9 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 10 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 11 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 12 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 13 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 14 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 15 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 16 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 17 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 18 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 19 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 20 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 21 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 22 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 23 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 24 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 25 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 26 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 27 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 28 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 29 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 30 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 31 || SINOPSIS ||
SINOPSIS My Sunshine Episode 32 || SINOPSIS ||END||

Comments