Tuesday, May 19, 2015

SINOPSIS You Are My Destiny Episode 1 - 178

Sinopsis You Are My Destiny Episode 1 - Episode Terakhir, Sinopsis You Are My Destiny Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24 Sampai Episode Terakhir, Sinopsis Lengkap You Are My Destiny Episode 1 - 178 Lengkap

DETAIL DRAMA KOREA YOU ARE MY DESTINY:
  • Judul K-Drama: You Are My Destiny
  • Judul Lainnya: You Are My Life
  • Genre: Romance, Family
  • Jumlah Episode: 178 Episode
  • Stasiun TV: KBS1
  • Periode Tayang: 05 Mei 2008 sampai 09 Januari 2009
  • Jadwal Tayang: Senin - Jumat Pkl.20:25 KST
  • Direktur: Kim Myung Wook
  • Penulis Naskah: Moon Eun Ah
  • Pemeran Utama: Im Yoon Ah, Lee Ji Hoon, Lee Pil Mo, Jang Yong, Jung Ae Ri

SINOPSIS YOU ARE MY DESTINY || Jang Sae Byuk adalah gadis yang mencoba untuk menemukan makna baru dalam hidupnya setelah dia menerima transplantasi kornea mata dari dokter yang merawatnya setelah kecelakaan yg merenggut matanya... Dokter bernama Kim Na Young meninggal dalam kecelakaan mobil dalam perjalanan kembali dari Afrika... Sae Byuk menjadi dekat dengan keluarga Na Young setelah menemukan mereka... Keluarga perlahan menerima dirinya sebagai bagian dari keluarganya... Kang Ho Se dan Kim Tae Poong adalah saudara kembar kini mereka saling menyukai satu sama lain kepada Na Young dan mereka adalah anak-anak yang masih muda... Bagaimanakah kisah sebenarnya... Baca aja langsung yu sinopsisnya... Maaf ya sinopsisnya tidak lengkap hanya episode terakhirnya saja...

SINOPSIS You Are My Destiny Episode 1 - 178


SINOPSIS You Are My Destiny Episode 1 - 139 || SINOPSIS || Di Skip Penulis...
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 140 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 141 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 142 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 143 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 144 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 145 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 146 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 147 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 148 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 149 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 150 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 151 & 152 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 153 & 154 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 155 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 156 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 157 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 158 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 159 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 160 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 161 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 162 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 163 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 164 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 165 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 166 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 167 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 168 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 169 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 160 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 171 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 172 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 173 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 174 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 175 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 176 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 177 || SINOPSIS ||
SINOPSIS You Are My Destiny Episode 178 || SINOPSIS ||FINAL EPISODE||

Comments