Thursday, May 21, 2015

SINOPSIS My Spring Day Episode 1 - 16 END (2014)

Sinopsis My Spring Day Episode 1 - Episode Terakhir, Sinopsis My Spring Day Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16 Sampai Episode Terakhir, Sinopsis Lengkap My Spring Day Episode 1 - 16 Lengkap

DETAIL MY SPRING DAY:
  • Judul K-Drama: The Spring Day of My Life / My Spring Day
  • Revised Romanization: Nae Saengae Bomnal
  • Genre: Melodrama, Romance, Comedy, Medical, Family
  • Stasiun TV: MBC
  • Jumlah Episode: 16 Episode
  • Periode Tayang: 10 September 2014 sampai Selesai
  • Jadwal Tayang: Rabu & Kamis Pkl.21:55 KST
  • Perusahaan Produksi: Dream E&M, Hunus Entertainment
  • Kepala Produser: Han Hee
  • Direktur: Lee Jae Dong
  • Penulis Naskah: Park Ji Sook
  • Pemeran Utama: Kam Woo Sung, Choi Soo Young, Lee Joon Hyuk, Jang Shin Young

SINOPSIS MY SPRING DAY || Lee Bom-Yi (Sooyoung) telah melakukan operasi transplantasi jantung... Dia kemudian mencoba untuk menjalani hidupnya secara positif dan baik bagi orang yang telah menyumbangkan hati-nya...

Kang Dong-Ha (Kam Woo-Sung) mengembangkan ternak... Karena ia kehilangan istri dalam suatu kecelakaan, ia membesarkan kedua anak-anaknya sendiri tanpa seorang istri di samping-nya...
Suatu hari, Lee Bom-Yi secara kebetulan bertemu dengan Kang Dong-Ha... Kang Dong-Ha merupakan suami dari perempuan yang menyumbangkan hatinya untuk Lee Bom-Yi...

SINOPSIS My Spring Day Episode 1 - 16 END (2014)


SINOPSIS My Spring Day Episode 1 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Spring Day Episode 2 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Spring Day Episode 3 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Spring Day Episode 4 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Spring Day Episode 5 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Spring Day Episode 6 || PART 1 | PART 2 | PART 3 ||
SINOPSIS My Spring Day Episode 7 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Spring Day Episode 8 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Spring Day Episode 9 || PART 1 | PART 2 | PART 3 ||
SINOPSIS My Spring Day Episode 10 || PART 1 | PART 2 | PART 3 ||
SINOPSIS My Spring Day Episode 11 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Spring Day Episode 12 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Spring Day Episode 13 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Spring Day Episode 14 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Spring Day Episode 15 || PART 1 | PART 2 | PART 3 ||
SINOPSIS My Spring Day Episode 16 || PART 1 | PART 2 ||FINAL EPISODE||

Comments


EmoticonEmoticon