Tuesday, May 19, 2015

SINOPSIS From Me to You Movie Jepang

Sinopsis Movie Jepang From Me to You Lengkap, Sinopsis From Me to You PART 1, PART 2, PART 3, PART 4 Sampai Part Terakhir, Sinopsis Lengkap From Me to You Part 1 - 4 Lengkap

DETAIL FROM ME TO YOU:
  • Judul J-Movie: From Me to You
  • Romaji: Kimi ni Todo ke
  • Tanggal Rilis: 25 September 2010
  • Durasi Waktu: 128 menit
  • Genre: Romance / Teen / Based on a Comic
  • Negara: Jepang
  • Direktur: Naoto Kumazawa
  • Asisten Direktur: Kojiro Hashimoto
  • Penulis Naskah: Karuho Shiina (manga), Rika Nezu, Naoto Kumazawa
  • Produser: Takahiro Sato
  • Cinematographer: Masayuki Fujii
  • Perusahaan Produksi: NTV, Toho
  • Distributor: Toho
  • Pemeran Utama: Mikako Tabe, Haruma Miura, Misako Renbutsu, Mirei Kiritani, Natsuna Watanabe, Haru Aoyama

SINOPSIS FROM ME TO YOU || Bermaksud baik, tapi canggung secara sosial, Sawako Kuronuma (Mikako Tabe) yang dijuluki dengan nama "Sadako" oleh teman-teman sekelasnya karena rambutnya di potong mirip dengan karakter utama dari film horor "Ringu"... Sawako Kuronuma memiliki penampilan yang murung dan, karena ini, dijuluki "Sadako" oleh teman-temannya ... Di sisi lain, kepribadiannya yang cerah dan penuh perhatian ... Moto hidupnya adalah "melakukan satu hal yang baik sehari sekali "...


SINOPSIS From Me to You Movie Jepang

SINOPSIS J-MOVIE "From Me to You"

Comments


EmoticonEmoticon