Tuesday, May 19, 2015

SINOPSIS Do Re Mi Fa So La Si Do Movie Korea

Sinopsis Movie Korea Do Re Mi Fa So La Si Do Lengkap, Sinopsis Do Re Mi Fa So La Si Do PART 1, PART 2, PART 3, PART 4, PART 5 Sampai Part Terakhir, Sinopsis Lengkap Do Re Mi Fa So La Si Do Part 1 - 5 Lengkap

SINOPSIS DO RE MI FA SO LA SI DO || K-Movie ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara Yoon Jung-Won (Cha Ye-Ryeon) dengan Eun Gyu (Jang Geun Seok) dan orang ketiga yang merupakan sahabatnya yaitu Hee Won (Jung Eui Chul)...

DETAIL DO RE MI FA SO LA SI DO:
  • Judul K-Movie: Doremifasolasido
  • Juga Dikenal Dengan Judul: Doremifasolasido
  • Genre: Romance / Melodrama
  • Tanggal Rilis: 03 April 2008
  • Durasi Waktu: 105 menit.
  • Pemeran Utama: Jang Keun-Suk, Cha Ye-Ryun, Jung Eui-Chul,
  • Direktur: Kang Keon-Hyang
  • Penulis Naskah: Gwiyeoni
  • Produser: Choi Jung-Min, Yum Dong-Bok, Lim Choon-Woo, Joo Jae-Sun
  • Cinematographer: Jin Yong-Hwan
  • Distributor: Cinema Service

SINOPSIS Do Re Mi Fa So La Si Do Movie Korea


SINOPSIS Do Re Mi Fa So La Si Do PART 1 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Do Re Mi Fa So La Si Do PART 2 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Do Re Mi Fa So La Si Do PART 3 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Do Re Mi Fa So La Si Do PART 4 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Do Re Mi Fa So La Si Do PART 5 || SINOPSIS ||END||

Comments